Kamis, 18 Mei 2017

cara mengaktifkan pada WiFi di Windows 8

cara mengaktifkan pada WiFi di Windows 8
setelah itu buka Control Panel \ Control Panel Items All \ Network and sharing Center. buat sistim operasi Windows 7, terselip seleksi Manage wireless networks link sebaliknya terhadap Windows 8 tak ada alternatif seperti itu. Klik untuk Change adapter settings. kamu dapat menyaksikan seluruh Network Connections. kamu bisa menonton yg baru dibuat AriNet (Koneksi Local area 13) di sini. Klik kanan terhadap koneksi yg kembali kamu pakai dalam perkara saya ZTE Wireless terminal bagi membuka ke Internet dan memilih Properties.


Klik bagi tab sharing di boks Properties ZTE dan memilih Izinkan konsumen jaringan lain bagi mengakses lewat koneksi internet pc . Di kolong koneksi jaringan Depan , alamat menu drop-down, saya memilih Koneksi Local lokasi 13 dan klik OK.
tuntas !!
anda dapat sharing koneksi internet dan membuat hotspot Wi-Fi asal laptop Windows 8 kamu buat diperlukan bersama rekan-rekan atau bangsa kamu terhadap mengkonfirmasi hotspot yang telah saya kepada aku cobalah terhubung menu Settings buat Galaxy Tab 7.7 milik aku memilih Wi-Fi, dan pilih jaringan yg sudah dibuat dulu masukkan kata sandi yg sudah kita tentukan tadi. saat ini saya sanggup browsing dan unduh aplikasi dekat bilangan besar bagi Galaxy Tab saya tanpa curiga kuota habis Hehe
UPDATED tips WiFi HOTSPOT perkara SOLVING) #1 !!
sepertinya banyak semenjak sekian banyak sahabat yg dikala mencoba mengetik :

netsh wlan start hostednetwork





terhadap Command Prompt (Admin) ke luar teks seperti : "
The hosted network couldn't be started. The kelompok or resource is not in the correct state to perform the requested operation
". Berikut saya coba menyerahkan beberapa penyelesaian tercantol kesulitan tersebut pemecahan ini aku berikan untuk wawasan yang sudah aku bisa semenjak beberapa referensi permulaan internet ataupun buku, menjadi jika sahabat sekalian merasa rahasia yg aku memberi ini sinting absah atau tampaknya punyai penyelesaian yg lebih apik silakan berkomentar kepada form yang telah saya sediakan di bawah postingan ini.. :) Berikut sekian banyak solusi guna percakapan perkara terkandung :
bab Solving 1 :
teliti apakah WiFi sobat telah tunu atau belum. perihal ini yg paling penting sebelum menuju ke masalah solving yang selanjutnya.
persoalan Solving 2 :
silakan jalankan update driver module WiFi sahabat ke version yang terupdate terhadap mengecek apakah driver WiFi kita sudah update atau belum yakni dgn menyamar ke pada direktori "Internet Connections" , klik properties terhadap WiFi dan klik Configure.
perkara Solving 3 :
mencoba bertolak ke Control Panel, menyelinap ke bagian "
Device manager
", dan segera cari "
Network Adapters
". Disitu pasti sahabat dapat menerima maya wifi adapter" atau sejenisnya, klik kanan disitu, lalu klik "
Enable
". setelah seluruh rapi cobalah buka Command Prompt (Admin) sedang dan cobalah lakukan berulang petunjuk "
netsh wlan mulai hostednetwork
", rata-rata kesulitan tertulis telah lenyap .
http://www.telekomers.com/2015/09/cara-membuat-wifi-pada-windows-8-cepat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar