Selasa, 04 Juli 2017

game android buat anak kecil terbaru

game android buat anak kecil terbaru
10. Kids Finger Painting Art Game (TEACHERSPARADISE.COM)
terhadap sesi mewarnai kali ini, anak dapat mewarnai dengan leluasa terselip lebih dari 100 pola yang bisa diwarnai dgn wujud yg lucu-lucu. preferensi warna amat beragam dan dirancang seperti krayon biar lebih mengunggut produk memulas bisa segera di berbagi ke beraneka ragam bersahabat alat yang kita punya menato dengan game ini dijamin anak tidak dapat langsung bosan Aisyah suka sekali mengecat sapi dan pesawat dalam game ini. Kata Aisyah, ” Gambang sapi yang emblot, Bun”.

11. Kids Painting Coloring Book (ENYSOFT)

image

Game ini pun sedang bersambung dgn mewarnai memang lah polanya tak banyaknya game pada awal mulanya Dalam game ini, hanya ada seputar 40 bentuk yang bisa diwarnai. seleksi warnanya kembali hanya ada 9 buah. padahal uniknya setiap goresan jari terhadap pola akan muncul yang namanya “twinkling stars” atau bintang-bintang mungil seperti dalam magic dan membangun nada seperti tongkat ibu peri. Hemm, Aisyah semakin keperkasaan menggoreskan jarinya untuk memulas kata Aisyah, “Gambang yg ada tling-tling bintangnya, Bun”.

12. Marbel Muslim Kids (EDUCA STUDIO)
Game edukasi anak
image

Lagi-lagi Marbel, he he.. Ini yaitu aplikasi Marbel favoritku. melalui aplikasi ini, kita bisa mengajarkan untuk anak berkaitan Islam dengan lebih menyenangkan. dengan cara apa tidak Dalam satu aplikasi ini, anak mampu mempelajari Rukun Iman, Rukun Islam, 10 Malaikat dan Tugasnya, 25 Nabi dan Rasul, bln dalam Islam, hri dalam Islam, aksara Arab, Angka Arab, Dzikir, perkara kiat Wudhu, tata formula Sholat, dan Asmaul Husna. Kesemuanya itu diperdengarkan dan di lengkapi dgn gambar. Anak dapat menonton menyimak kemudian mengulanginya sendiri.

Nah umi itulah 12 game edukatif cuma-cuma bersumber Android yang saya sarankan untuk diunduh khususnya buat umi yang memiliki buah hati umur 2-4 tahun Namun, perlu diingat, umi juga harus bisa menciptakan disaat kapan baiknya anak main-main bersama gadget. lantaran bermain dgn sohib segenerasi boneka dan mainan nyata yg dimilikinya tentu berulang jauh lebih bugar dan menyenangkan kalau dibandingkan main-main bersama gadget. Jadilah umi yg berakal dalam menyiapkan kala main-main anak, supaya anak konsisten berkembang dan berkembang tepat usianya.

Sekian dan semoga berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar