Kamis, 16 November 2017

resep Internet gratis dgn HTTP Injector

resep Internet gratis dgn HTTP Injector
resep Internet cuma-cuma dgn HTTP Injector. Internet gratis siapa yang tidak ingin mendapatkan internet free tentunya seluruh orang di aspek ini ingin mewarisi internet cuma-cuma karena beberapa argumen yakni asal biaya internet yg mahal hari ke hari maupun tak mau membayar kuota data internet.

Oleh karena itu banyak orang tanya - tanya bagaimana kiat internetan gratis hanya dgn android. Solusinya adalah dengan menciptakan aplikasi HTTP Injector. Aplikasi HTTP Injector yaitu aplikasi android yang dapat memasang http header kostum dimanfaatkan buat menghubungkan ssh dengan proxy agar mampu terkoneksi dengan lancar.

Nah pada kamu yang belum memakai aplikasi ini silakan cari di google play store ya bro. dengan menggunakan aplikasi http injector anda mampu internet gratis dengan card 3, cuma-cuma internet axis, internet cuma-cuma xl, internet gratis telkomsel dan lagi tidak sedikit tengah card awal yg sanggup anda gunakan internet free tanpa kuota dan tanpa pulsa.

Oleh karena itu NaBlogz akan mempersembahkan trik internet gratis seusia pandangan hidup maksudnya seangkatan pandangan hidup ponsel agan heheh. Baik kalau kamu pertama kali mendalami aplikasi http injector kamu sanggup menurunkan siasat - jalan menggunakannya bagi internet free all operator. kepada itu memerhatikan baik - baik langkahnya ya bro :

resep Internet gratis all operator bersama aplikasi http injector. sebelum memulai tindakan internet free dengan aplikasi http injector, alangkah baiknha siapkan bahan -bahannya apalagi dahulu :
handphone pintar udah tentu lantaran tanpa agan punya smartphone tak akan sanggup internetan.
Http Injector, ini aplikasinya gan siapkan lalu ya.
Config card agan masing - masing, buat meraih config kelak saya akan jelaskan di bawah.
puji-pujian ini komponen paling utama gan semua kegiatan harus diawali dgn ratib agar hasilnya maksimal.
Baik kita mulai saja memanfaatkan aplikasi ini, guna itu ada beberapa jalan guna menghidupkan aplikasi ini supaya sanggup internetan free seluruhnya operator yakni sebagai berikut :

1. jalan perdana yakni agan harus unduh aplikasi http injector, sebab tanpa aplikasi ini agan tak bisa internet cuma-cuma 2017. kepada mendownload aplikassi http injector agan bisa download langsung di Google Play Store.
www.dukuh.net
2. jikalau aplikasinya telah tertempel agan lagi buka aplikasinya.

3. sesudah itu klik ikon kertas di siku kanan atas di samping seting. sesudah itu pilih " Impor konfig" dan silahkan agan pilih konfig yang telah agan punya.


4. bila telah centang lalu DNS Google dan mulai SSH nya jikalau telah lagi klik sejak mulai sesudah itu agan pataka beberapa disaat dan selamat agan sanggup internet gratis sepuasnya.

guna yang belum tau metode meraih konfig bisa kalian lihat tutorialnya yang dapat NakBlogz bagikan kala ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar