Rabu, 07 Juni 2017

download game patualangan 3d paling menarik

download game patualangan 3d paling menarik
Di Playstore game ini telah di unduh lenih daru beberapa ratus ribu jalma dan menurunkan rating yang keren adalah 4,7.

6. 80 Days
80 Days yaitu satu buah game yang kreatif, di mana game ini menggandeng anda terhadap berkeliling dunia selama 80 hari diwaktu anda mempertunjukkan game ini, kamu bakal berperan sebagai pesuruh kuat Phelias Fogg. di mana anda harus berjuang melindungi kebugaran finansial dirimu dan juga bosmu.



anda harus memikirkan strategi supaya anda tidak punah dan tidak sukses mengelilingi aspek tatkala 80 hri Di Playstore game ini telah mendapatkan rating se besar 4,6 awal puluhan ribu jalma yg sudah mendownloadnya.

7. Detective Grimoire
menjadi detektif dalam suatu permainan tentu sangat merampas lantaran kamu dapat di tuntut buat berfikir agar customer dapat memecahkan kesulitan dan tangkap pelaku bermula soal kriminal.



jikalau untuk game criminal case gratis sehingga berlainan dengan game yang diproduksi oleh armor game ini. sebab guna menikmati permainan dalam game ini anda harus membayar kurang lebih 50.000 rupiah

8. Broken Age
Broken Age yaitu salah satu game adventure android menarik yang bakal menghasilkan anda penasaran sebab penuh bersama teta teki.



buat menikmati game ini anda mesti merogok kocek cukup banyak sebab game Brogen Age di bandrol seharga 120.000 Rupiah

9. LEGO ® Batman: Beyond Gotham
jikalau kamu penggemar batman sehingga game LEGO ® Batman: Beyond Gotham sanggup jadi alternatif kamu Game ini ialah salah wahid game petualangan yg menantang dimana kamu kana di tantang buat memeriksa misi merampas dimana ada 45 misi yg harus kamu taklukkan.



Di Playstore game ini di hargai 70.000 rupiah dimana telah ada ratusan ribu insan yang sudah mendownload game menyentak ini.

10. Prince of Persia Shadow&Flame
jika kamu gemar bermain game petualangan tentu tak langka masih dengan game android yg satu ini. Game Prince of Persia Shadow&Flame yakni game yg sedia di beraneka platfrom, di mana di android game ini telah sedia di Playstore.



Game ini akan membawa anda untuk ikut berperang buat memiara misi dan menembak udu yang menghalangimu bersama senjatan yg anda miliki Di playstore game ini sudah di banderol sebesar 50.000 rp dan telah ada lenih daru ratusan ribu insan yang sudah mendownload game menarik ini.

11. The Amazing Spider-Man 2
Game hasil gameloft memang selalu menarik bagi dimainkan seperti game The Amazing Spider-Man 2. dekat game ini anda akan berperan sbg spiderman yang berpetulang menjelajah kota New York dan menghancurkan kriminal design yang menghela tambah permainan yang seru menciptakan game ini patut di hargai 99.000 Rupiah meski harganya cukup mahal handphone ini sudah di unduh lebih bersumber ratusan ribu pembeli android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar