Sabtu, 24 Juni 2017

rahasia Ampuh UpGrade OS Android ke versi teranyar melalui HP

rahasia Ampuh UpGrade OS Android ke versi teranyar melalui HP
pada judul kepada artikel kali ini rasanya yang lebih tepatnya rahasia update OS Android ke versi paling baru kali ya? Soalnya pandangan asal kata UpGrade itu solo lebih cenderung ke peningkatan hardware perangkat memusut lagi pula up to date lebih condong guna memperbarui piranti lunak (software). Ya... barangkali demikian deh sebentar eksplikasi menyangkut UpGrade dan up date he...he...
metode Upgrade OS Android ke versi Terbaru
yang terang kepada peluang kali ini HandRoot mau berbagi mengenai bagaimana trick meng-upgrade OS Android ke versi terupdate misalnya berasal OS Android version lama (Jelly Bean) akan di UpGrade up date ke versi terbaru (KitKat). Maka awal itu, pada anda pembeli pil maupun handphone pintar Android yang tengah menggunakan OS Android version lama saya harap jangan berkecil hati lalu ya?
http://www.telekomers.com
lantaran disini dapat kita ulas sampai rapi mengenai macam mana cara menyulih suara Android awal version lama ke versi yang lebih baru. dengan begitu kamu telah sanggup menikmati fitur-fitur teranyar yang belum sempat ada di Android versi lama tanpa mesti ganti atau membeli handphone bikinan baru.

Namun ada beberapa kontrak yang wajib kamu penuhi sebelum melaksanakan teknik UpGrade ataupun up-date Dan bila tuntutan yang dimaksud tidak tercukupi bisa-bisa perangkat Android kamu dapat menengok jalan terselubung alias error he...he...

Berikut adalah beberapa kontrak yang wajib kamu penuhi sebelum kamu melaksanakan metode upgrade ataupun up date pada OS Android versi lama;

# syarat yg pertama BackUp kian dulu data-data maupun file-file yang bila kamu anggap utama sanggup dgn menggunakan Aplikasi Backup Android, seperti: App Backup & Restore atau sanggup masih bersama rumus yang lebih mudah dan praktis, adalah memanfaatkan kartu memori (SD Card).

# syarat yang ke-2 sebaiaknya kamu pastikan keadaan Baterai buat piranti Android terisi penuh (Full 100%), sebelum melakukan jalan Upgrade. Atau kalau anda khawatir dapat kehabisan daya baterai kala trik meng-Upgrade ataupun up date mampu terus sambari di charge (dicas).

Baca serta trick membendung Baterai Android supaya tak gampang Kembung

# ketentuan yang ketiga pastikan Jaringan Internet di sekitar daerah ruang tinggal kamu dalam kondisi tidak tersendat karena terhadap lakukan alat upgrade maupun up-date itu lewat jurusan OnLine, menjadi butuh koneksi internet yg selalu seimbang dan berkecepatan tinggi. bila tersedia teramat disarankan guna menggunakan koneksi jaringan Wi-Fi.

# perjanjian yang keempat pastikan bungkusan Data Internet (Kuota) kamu memblokir buat laksanakan usaha Upgrade. lantaran dalam taktik upgrade ini kita akan mendownload satu buah file yg pass besar adalah kisaran 200 MB sampai 300 MB. Oleh sebab itu kita mesti menjadikan paket data internet dgn jumlah kuota yg lumayan akbar pula (± 2 GB). Disarankan memakai bungkusan data unlimited.

# Dan bagi permufakatan yg terakhir ini sedang tidak berlutut penting dalam melaksanakan suatu usaha upgrade pada OS Android, yaitu area daya simpan (storage space). Disarankan lokasi daya simpan yang sedia sela 512 MB s/d 1 GB.
trik UpGrade / up-date OS Android ke version Terbaru
Nah... setelah 5 traktat di atas sudah terpenuhi sekarang ini saatnya kita segera saja menuju trik upgrade OS Android ke version terbaru;

Pertama-tama masuk ke menu sistematika (Setting) lalu memilih berkaitan piranti (About Device) lalu pilih Perbarui perangkat Lunak (Software up to date dulu klik Perbarui up to date di lanjutkan klik OK.
rumus Upgrade OS Android ke versi Terbaru
jika memang lah sedia pemindaan perangkat Lunak kepada perangkat Android kamu maka dapat ada pemberitahuan yang disertai dgn tips kepada lakukan jalan upgrade. selanjutnya anda tengah memperturutkan petunjuk yg ada dan menagih sampai teknik upgrade selesai (± 5 hingga 15 menit).

dgn demikian dengan cara automatic OS Android kamu sudah beralih menjadi OS Android version yg teranyar Sekian dan terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar