Rabu, 14 Juni 2017

game perang yg berbau strategy kepada android

game perang yg berbau strategy kepada android
4. Castle Clash: Age of Legends
Castle Clash Age of Legends
© Play.google.com
Rating alamat game ini pass tinggi adalah 4,6 di playstore patut anda coba deh.buat kesultanan dgn penjagaan dan pasukan yg absah supaya tidak mudah di hancurkan oleh lawan.

bentuk pasukan sekuat kira-kira terhadap menyerang dan menumpas pasukan dan kerajaan lawan.

5. Clash of Lords 2

Clash of Lords 2
© Play.google.com
Clash of Lords 2 yaitu Game strategi perang yg bisa merekrut berasal lebih permulaan 40 bahadur dan pasukan, bangun pertahanan untuk menyangga serangan lawan main persis kawan – teman mu bagi menandingi musuh.

berikut beberapa feature merenggut Game ini :

pengecekan tindakan dan aktifkan kemampuan pertempuran pasukan secara realtime
Pasangan pendekar dan pasukan dekat mode mercenary
bermain di sembilan PvE dan Pvp Mode yg menyenangkan
udu saingan mu bersama sohib clan kamu
6. Siegefall

Siegefall
© Play.google.com
Game strategi perang besutan Gameloft ini melayankan grafis gemilang dan dampak keren.

Hancurkan kota artifisial dan capai upah bagus nya, kepada clan bersama juara asi mu, semangat kesatria pasukan dan pula terpendam card sihir yang kuat.

Berperanglah bersama pengguna di seluruhnya aspek dengan cara langsung…!

7. Vainglory

Vainglory
© Play.google.com
Vainglory ialah Game moba yg paling populer di android, Vainglory di sebut sebagai Game DotA 2 di komputer versi android. jika anda sempat bermain game dota 2 di computer maka anda layak cobalah game ini.

8. Hills of Glory 3D

Hills of Glory 3D
© Play.google.com
sesuai dengan superioritas nya, game ini membawa grafis 3D yang lumayan keren bagi sosor udu kamu butuh menggunaka tentara yg di lengkapi bersama senjata yng pass lengkap.

pada game ini anda mesti mangatur strategi pertarungan dan bentuk pasukan supaya lebih muda pada sosor dan menggilas seteru jangan sampai lengah pertahankan Bunker mu awal serangan lawan atau kamu akan kalah.

9. Empire: Four Kingdoms

Empire four Kingdoms
© Play.google.com
Game empire four kingdoms mempunyai skor cukup apik adalah 4,2 dgn rancangan merampas dan tak membosankan kamu bisa mendaptkan gam eini secara cuma-cuma di playstore.

bentuk kesultanan dan wujud liga dengan clan lain nya biar kerajaan mu menjadi yg terkuat. kamu dapat mewarisi kekuasaan tanah lain nya seandainya pasukan mu sudah benar dan tidak sedikit jumlah nya.

10. Game of War – Fire Age

Game of War - Fire Age
© Play.google.com
Game of war – fire age yg di besut oleh Machine zone, Inc ini terjadi menyita perhtian puluhan juta konsumen andrid di semua bagian pasal nya game ini telah terinstall puluhan juta kali di playstore.

Grafis yang di tawarkan terhadap game ini cukup bagus dan nyaman di perhatikan silahkan di coba.

Latih pasukan mu agar jadi pasukan yang terkuat dan mampu menggulung lawan maka kamu jadi juara nya. memberi berlian dan senjata terkuat untuk pasukan mu, bagi lah alinsi agar pasukan mu semakin kuat.

11. King’s Empire

Kings Empire
© Play.google.com
Game besutan Tap4fun ini memiliki Rating cukup keren merupakan 4,2 di playstore dan costumer puluhan juta di bagian sehingga ana masukkan terhadap list game strategi paling baik ini.

terhadap pasukan terkuat mu dan kalahkan musuh mu, jadilah penguasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar